Aku Tak Percaya Lagi

Am G F E Am G F E Am Aku tak percaya lagi G Dengan apa yang kau beri F Aku terdampar di sini E Tersudut menunggu mati. Sudut gelap hati ini.


Pergilah Bila Bahagiamu Bukan Lagi Aku Penyakit Perahu

Aku tak percaya lagi.

Aku tak percaya lagi. C F Kalau saja kau tahu Fm Am terdalamnya isi hatiku G akan kau mengerti bahwa G ini tak perlu terjadi. Sesuatu Di Jogja Lyrics. Tak masalah bagi kita yang suka atau tidak dengan lagu yang sempat booming sekitar tahun 80-an ini.

Tak percaya lagitak kan aku percaya. Aku terdampar di sini. Dengan Digi Abadi cuma 28 ringgit je kita boleh layan 3GB internet pantas selama 30 hari siap.

Lirik Lagu Berhenti Berharap OST 30 Hari Mencari Cinta Aku tak percaya lagi. Aku percaya kamu Tapi lagi-lagi kau bohongiku Kau telah tipu aku Aku menyayangimu Tapi lagi-lagi kau sakitiku Kau telah khianatiku Tak pernah ku sangka kau telah berubah Kau membagi cinta dengan dirinya Aku yang terluka sungguh aku kecewa Entah apa yang merasukimu Hingga kau tega mengkhianatiku Yang tulus mencintaimu Salah apa diriku padamu. Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya.

Aku tak percaya lagi Dengan apa yang kau beri Aku terdampar disini Tersudut menunggu mati Aku tak percaya lagi Akan guna matahari Yang dulu mampu terangi Sudut gelap hati ini Aku berhenti berharap Dan menunggu datang gelap Sampe nanti suatu saat Tak ada cinta kudapat Kenapa ada derita Bila bahagia tercipta Kenapa ada sang hitam Bila putih menyenangkan ha. Biarlah aku sendiri meski tanpamu lagi Penggalan lirik lagu yang dibawakan Dian Pisesha itu sepertinya perlu juga diresapi. Capo di fret 4 Intro.

Tak ada berita sedikit cerita Tak. Intro Gm Cm 4x Gm Cm Cukup sudah kau menggila di belakangku Gm Cm Tak terima apapun alasanmu D Gm Kau ulangi pengkhianatan yang sama Cm D F Takkan ada maafku untukmu Chorus Gm D A F Aku tak mudah tak mudah lagi percaya pada dirimu Gm D A F Aku tak mudah tak mudah lagi percaya. Aku sudah tak lagi percaya.

Am G F E Am aku berhenti berharap G dan menunggu datang gelap F sampai nanti suatu saat E tak ada cinta kudapat Am kenapa ada derita G bila bahagia tercipta F. Dunia ini harus tahu. Aku tak mau percaya lagi Karna kau sering menghianati Oohh.

Hey cantik coba kau catat Keretaku tiba pukul empat sore Tak usah kau tanya aku ceritakan nanti Hey cantik kemana saja. Aku tak percaya lagi G dengan apa yang kau beri F aku terdampar di sini E tersudut menunggu mati Am aku tak percaya lagi G akan guna matahari F yang dulu mampu terangi E sudut gelap hati ini Musik. Aku tak percaya lagi Dengan apa yang kau beri Aku terdampar disini Tersudut menunggu mati Aku tak percaya lagi Akan guna matahari Yang dulu mampu terangi Sudut gelap hati ini.

Aku tak mau percaya lagi G C E karena kau sering mengkhianati Am Dm ooo. Aku tahu itu hanya tatap lain dari tumpukan duri yang pernah kuselami Cinta adalah duri untukku Cinta menyakiti dan membuat jiwaku menderita Setelah sekian lama aku menyimpan airmata dan jerit lirih ini dalam hatiku Kau harus tahu. Dengan apa yang kau beri.

Sayang aku memaafkanmu Karna kau tak akan mengulanginya Menghianati cinta kita Yang terus kau lakukan Aku tak mau percaya lagi Karna kau sering menghianati Oohh. Aku tak percaya lagi. Aku berhenti berharap Dan menunggu datang gelap Sampai nanti suatu saat Tak ada cinta ku dapat Kenapa ada derita Bila bahagia tercipta Kenapa ada sang hitam Bila putih.

Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Aku Telah Berdua - Dadali. Gm D A F Aku tak mudah tak mudah lagi percaya pada dirimu Gm D A F Aku tak mudah tak mudah lagi percaya janji-janjimu Gm D A F Aku tak mudah tak mudah lagi percaya pada dirimu Gm D A F Aku tak mudah tak mudah lagi percaya. Aku tak percaya lagi.

Am Aku tak percaya lagi G Akan guna matahari F Yang dulu mampu terangi E Sudut gelap hati ini. Tak mau percaya lagi Tak kan tak akan percaya lagi Aku tak mau percaya lagi Karna kau sering menghianati aku Ini yang terakhir kalinya Aku memberikan maafku Aku tak mau percaya lagi. C F Fm Aku tak percaya semua ini Am ini yang aku takutkan G semua hancur tak tersisa G semua lenyap tak bernyawa.

Aku Tak Mau Percaya Lagi Karena Kau Sering Mengkhianati Hooo Tak Mau Percaya Lagi Takkan Tak Akan Percaya Lagi Aku Tak Mau Percaya Lagi Karena Kau Sering Mengkhianati Hooo Tak Mau Percaya Lagi Takkan Tak Akan Percaya Lagi Hoooo Sayang Aku Memaafkanmu Karena Kau Tak Akan Mengulanginya Mengkhianati Cinta Kita Yang Terus Kau Lakukan Chorus. Lirik Lagu dan Kunci Gitar Chord Gigi - Tak Lagi Percaya. Tak mau percaya lagi G E takkan tak akan percaya lagi Am Dm aku tak mau percaya lagi G C E karena kau sering mengkhianati Am F G E akuuAm F Dm E.

Ini bukan ngobrolin tentang selera bermusik lho. Tak mau percaya lagi Tak kan tak akan percaya lagi Hooowooo. Rasa sakit ini bawalah rahasiamu yang tak ingin ku tahui tak mau lagi aku terjerat kebohongan dari mulut manismu repeat reff bertahun-tahun bersama ku percayaimu ku banggaimu ku berikan.

Sudut gelap hati ini. Gm D A F Sekali bohong bohong bohong akan terus terus bohong Gm D A F Sekali bohong bohong bohong akan terus terus bohong. Lirik Pergilah Kau dari Sherina ini dipublikasikan pada tanggal 17 April 2010 11 tahun yang laluBelum ada info detil tentang single ini.

Kunci Gitar Berhenti Berharap - Sheila On 7. Am G F E Am Aku berhenti berharap G Dan menunggu datang. Dengan apa yang kau beri.

Aku tak lagi percaya cinta itu ada. Yang dulu mampu terangi. Yang dulu mampu terangi.

Dm G ini yang terakhir kalinya. Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Kecewa Lagi - Kerispatih. Rileks la guys Nasz tahu la macam mana nak handle life Nasz.

Sungguh ku tak percaya.


Begitulah Akhirnya Aku Tak Lagi Mengharapkan Siapa Pun Kecuali Allah Ku Aku Tak Lagi Percaya Aku Berhenti Percaya Dan Berharap Pada Makhluk Yang Selalu Meng


Pin Di Rindu


Lirik Lagu Kucoba Hidup Sendiri Dian Piesesha Lirik Lagu Lirik Lagu


Ketika Kamu Tidak Percaya Lagi Waktu Aku Bilang I Miss You Aku Memilih Untuk Tidak Mengatakannya Lagi Aku Memilih Menahan Rasa Ini Perasaan Lucu Merindukanmu


Komentar

Label

ambil anak approach apps aset astro atau atmosfera auto awal awek ayat aziz badan bagi bahasa balas balik basuh batal bateri bayar beli beranak berangin berbeda berbuah bercampur berciciran berdenyut berganti bergetar berlubang berpenerang berpisah bersama bersuara bertudung betulkan bila bina boleh borang brim buka bukan bulu cara cast chart check checkerboard cinta claim click cockpit cond connect contoh crash dalam dalih dapat datang daya dekoder dendam dessini detect diagram didi dikendong dituntut diwarisi drama duga duit egumis english faham farah gadai gambar ganti gear gila gitar habis haid halal hamil hati hendak hensem hidup hilang history hong hormon hujan hukum hutang iman indah ingatan insan institusi iphone ipin isteri jadi janji jawapan jelas jika jodoh joget judika jujurlah kahwin kalau kasih kata kaya keluar kemana kembali kenal kenapa kencing kepada kereta kerja ketika khas kipas kiri kitaran kong konsep kucing kuih kulit kunci lagi laju landing landings langsung laptop latihan lawas layout lekang lelaki lemak lepas litt lock login loyang lupa maaf mahu maka makan makin maksud malam malu mana manual manusia maps masak masalah masuk mati mbps menduga mengapa mengubati menukar mesin midea mimpi motor mudah mungkin nafkah nama nasi neelofa niat nombor number online orang pada pakai panas panas意思 panjang papa payah pecahan pelakon pelengkap pendapatan penyakit percaya pergi peribahasa period periuk pernah perut photos pinggang pintu plane plus poslaju puas puasa punca rabbani rasa raya rendang reply reti rumah sakaguchi sakit salah sambung sampai sara saya sayang scary sebab sebelah sebulan secara sedap segugut seindah sejuk sekata selamat selanjar selepas selesa semak semakan semasa sempurna semua sendiri senggugut senonoh seribu shopee singer solat spin stabil start suami sudah sudi sushi syurgaku tahan tahu tahun takkan tanda tapi taraf taubat telah tenang tentera tentu tepu teratur tercapai terkini terminal terungkap then tidur today tracking transfer transitif tukar tumbuh untuk update upin utang variasi video videos wajah wajar wallpaper wang wash whatsapp wifi wikipedia word yang youtube zakat zulin
Tampilkan selengkapnya

Postingan Populer

Hukum Orang Tak Nak Bayar Hutang

Contoh Variasi Selanjar Dan Tak Selanjar

Contoh Lemak Tak Tepu