Tak Pernah Ku Menduga

Tak pernah ku menduga Tak pernah ku curiga Dan tak pernah ku menyangka Ternyata engkau mendua. Tapi kini semua nyata tak pernah aku menduga dirimu yang aku cinta kini telah berpaling muka dirimu yang aku cinta kini telah berpaling muka.


Lirik Lagu Anisa Bahar Mama Lirik Lagu Lagu Lirik

G C hati ku ini.

Tak pernah ku menduga. Tak pernah ku menduga Tak pernah ku curiga Dan tak pernah ku menyangka Ternyata engkau mendua. F Dm tak ku sangka. Jika dia bisa Membuatmu bahagia Walau hatiku terluka.

F C-GB tak pernah ku curiga. Tak pernah ku menduga tak pernah ku curiga dan tak pernah ku menyangka ternyata engkau mendua. Em Am D walau hatiku terluka aku rela.

Am Em tak pernah ku menduga. Aku kan mencoba Tuk lupakan kisah kita Meski kini ku kecewa Ku terimu. Jika dia bisa Membuatmu bahagia Walau hatiku terluka Aku rela.

Dia cintaku yang terakhir Sungguh tak pernah ku menduga Dia akan mengulanginya semula Namun untuk menodai cinta Dan membiarkan aku sengsara Dia tempatku sandar Angan kupendamkan Satu percintaan Yang bisa kujadikan Tangga-tanggaku Ke pintu syurga Meleraikan rindu Mengecap bahgia Yang kerap dimadah Insan yang murni Yang dah rasakan Cinta yang aku mimpi. Awalnya ku tak percaya dirimu telah mendua orang berkata tentangmu kepada diriku orang berkata tentangmu kepada diriku. Em C aku kan mencoba D B tuk lupakan kisah kita Em Am D.

Jika dia bisa Membuatmu bahagia Walau hatiku terluka Aku rela. Am Dm ku tahu. Tak pernah ku menduga Tak pernah ku curiga Dan tak pernah ku menyangka Ternyata engkau mendua Jika dia bisa Membuatmu bahagia Walau hatiku terluka Aku rela.

Di penjara janji Lyrics. Tak pernah ku menyangka Tak pernah ku menduga Dibalik hatimu kau Simpan dia Kau pura pura manja padaku Setiap malam aku sendiri Kau selalu pulang pagi Setiap kali aku bertanya Kau alasan lembur kerja Ternyata ada dia diantara kita Sampai kau lupakan aku Note. G C ku tahu.

Sambutlah Kasih Ku Tak pernah ku menduga Gelora jiwa sesali dada Aku jatuh dan aku merindu tanpa kepastian Bagaimanakah nantinya Aku dapat merasakan Rasa cinta di hatiku Hanyalah untukmu kekasihku 1 Mendung dalam sinar matamu Kenangan duka masa lalu Kepasrahan. E Am Am-G-Am sungguh aku pilu. Hatiku digirisnya lagi Kali ini lebih dalam dan pedih Kerna aku sudah berjanji Dia cinta ku yang terakhir Sungguh tak pernah ku menduga Dia akan mengulanginya semula.

Em Bm dan tak pernah ku menyangka C D ternyata engkau mendua. Bagi Insertizen yang penasaran dengan liriknya berikut Insertlive berikan spesial buat kamu. Aku tak habis pikir Salahku itu apa Tanpa sebab kau tinggalkan Diriku begitu saja Tak pernah.

Pemuzik Jalanan Sogo Kuala Lumpur Malaysia. Tak pernah ku menduga melihatkmu Ku terpaku ku membisu Berdetak jantungku Kamu ooo Rasa yang membara Menusuk terus ke jiwa Rasa yang ku ada Setiap. Tak pernah ku menduga Tak pernah.

Tak pernah ku menduga Gelora jiwa sesali dada Aku jatuh dan aku merindu tanpa kepastian Bagaimanakah nantinya Aku dapat merasakan Rasa cinta di hatiku Hanyalah untukmu kekasihku Mendung dalam sinar matamu Kenangan duka masa lalu Kepasrahan. E bisa lukakan hatimu. Jika dia bisa.

Aku kan mencoba Tuk lupakan kisah kita Meski kini ku kecewa Ku terimu. Tak pernah ku menduga tak pernah ku curiga. Am F aku kan mencoba G E tuk lupakan kisah kita Am Dm G meski kini ku kecewa ku terima.

Tak pernah ku menduga Tak pernah ku curiga Dan tak pernah ku menyangka Ternyata engkau mendua. Tak pernah ku menduga Tak pernah ku curiga Dan tak pernah ku menyangka. Telah aku cintai mengapa engkau lukai.

Dusta dirimu pendusta sungguh sunguh teganya. Verse Am Tak Pernah Ku Menduga Dm Gelora Jiwa Sesali Dada G Am Aku Jatuh Dan Aku Merindu Tanpa Kepastian Em Bagaimanakah Nantinya Am Aku Dapat Merasakan Em Rasa Cinta Di Hatiku F Em Am Hanyalah Untukmu Kekasihku G Am Mendung Dalam Sinar Matamu G Am Kenangan Duka Masa Lalu Em Kepasrahan Am G Tak Ku Hiraukan Panas Mentari Lagi Am Demi Cinta. Jika dia bisa membuatmu bahagia walau hatiku terluka aku rela aku kan mencoba tuk lupakan kisah kita meski kini ku kecewa ku terima.

Chorus Am F G C-GB jika dia bisa membuatmu bahagia. F Dm betapa hinanya. Our goal is just to provide information and archive as much as possible Song.

Tak pernah ku menduga. Am Em dan tak pernah ku menyangka F G ternyata engkau mendua. Korus Tak ku hiraukan panas mentari lagi Demi cinta kurela menanti.

Am Em tak pernah ku menduga. Aku rela Aku kan mencoba Tuk lupakan kisah kita Meski kini ku kecewa Ku terima. Am Dm G walau hatiku terluka aku rela.

Am Dm tak pernah. Aku tak habis pikir salahku itu apa Tanpa sebab kau tinggalkan diriku begitu saja. C G -DF tak pernah ku curiga.

Tak pernah ku menduga Tak pernah ku curiga Dan tak pernah ku menyangka Ternyata engkau mendua. Chorus Em C D G -DF jika dia bisa membuatmu bahagia. Tak ku hiraukan panas mentari lagi Demi cinta ku rela menanti Takkan goyang walau badai kan melanda.

Kau minta aku kapan pulangnya Masih aku coba menyentuhnya Kau minta aku memetik bintang Masih aku coba meraihnya Asal jangan kau suruh aku pergi Kau suruku menjauh kau hilangkan hatiku Apapun yang kau mau tak pernah ku rasa berat Yang harus kau tahu cintaku tak pernah pergi Yang ku yakini di dalam jiwa Hati pasti tak akan terbagi Asal jangan kau suruh aku pergi Kau suruhku Menjauh Kau. Am Dm resah jiwa ini.


Lirik Lagu Seperti Dia Firman


Salam Rindu Mala Agatha Lirik Lagu Lagu Lirik


Hasil Gambar Untuk Lirik Lagu Kau Salah Menilaiku Lirik Lagu Namamu


Happy Asmara Nutupi Laraku Official Music Video Mungkin Ono Ati Liyo Sing Lagi Tok Jogo Youtube Music Happy Music Videos Happy


Komentar

Label

ambil anak approach apps aset astro atau atmosfera auto awal awek ayat aziz badan bagi bahasa balas balik basuh batal bateri bayar beli beranak berangin berbeda berbuah bercampur berciciran berdenyut berganti bergetar berlubang berpenerang berpisah bersama bersuara bertudung betulkan bila bina boleh borang brim buka bukan bulu cara cast chart check checkerboard cinta claim click cockpit cond connect contoh crash dalam dalih dapat datang daya dekoder dendam dessini detect diagram didi dikendong dituntut diwarisi drama duga duit egumis english faham farah gadai gambar ganti gear gila gitar habis haid halal hamil hati hendak hensem hidup hilang history hong hormon hujan hukum hutang iman indah ingatan insan institusi iphone ipin isteri jadi janji jawapan jelas jika jodoh joget judika jujurlah kahwin kalau kasih kata kaya keluar kemana kembali kenal kenapa kencing kepada kereta kerja ketika khas kipas kiri kitaran kong konsep kucing kuih kulit kunci lagi laju landing landings langsung laptop latihan lawas layout lekang lelaki lemak lepas litt lock login loyang lupa maaf mahu maka makan makin maksud malam malu mana manual manusia maps masak masalah masuk mati mbps menduga mengapa mengubati menukar mesin midea mimpi motor mudah mungkin nafkah nama nasi neelofa niat nombor number online orang pada pakai panas panas意思 panjang papa payah pecahan pelakon pelengkap pendapatan penyakit percaya pergi peribahasa period periuk pernah perut photos pinggang pintu plane plus poslaju puas puasa punca rabbani rasa raya rendang reply reti rumah sakaguchi sakit salah sambung sampai sara saya sayang scary sebab sebelah sebulan secara sedap segugut seindah sejuk sekata selamat selanjar selepas selesa semak semakan semasa sempurna semua sendiri senggugut senonoh seribu shopee singer solat spin stabil start suami sudah sudi sushi syurgaku tahan tahu tahun takkan tanda tapi taraf taubat telah tenang tentera tentu tepu teratur tercapai terkini terminal terungkap then tidur today tracking transfer transitif tukar tumbuh untuk update upin utang variasi video videos wajah wajar wallpaper wang wash whatsapp wifi wikipedia word yang youtube zakat zulin
Tampilkan selengkapnya

Postingan Populer

Hukum Orang Tak Nak Bayar Hutang

Contoh Variasi Selanjar Dan Tak Selanjar

Contoh Lemak Tak Tepu